Sabtu, 31 Maret 2012


LANGKAH KEEMPAT  : CARA MENGEMBANGKAN DOLLAR DI JSS-TRIPLER SERTA MENARIK DAN MENUKARNYA MENJADI RUPIAH

1.         Cara Pembelian Saham atau Posisi

Setelah di pembahasan sebelumnya Anda telah mempraktekkan cara membuat email di Gmail; Pendaftaran dan Pengaktifan Akun di JustBeenPaid; serta langkah mendapatkan pinjaman modal $10. Kini saatnya kita mulai melakukan langkah berikutnya agar dolar-dolar kita menjadi berkembang dan bertambah, untuk kemudian dapat ditukar menjadi rupiah sesuai kebutuhan Anda.

Anda bisa membeli saham di JustBeenPaid, 1 saham seharga $10, dimana setiap hari setiap saham yang anda beli PASTI profit 2 % setiap hari selama 75 hari berturut-turut dari tanggal pembelian saham  (sabtu & minggu TETAP dapat profit harian) dengan hasil akhir total profit 2%x75=150 %. Pada hari ke 75 saham yang Anda beli matang/hangus (mature) tidak lagi menghasilkan profit. Anda bisa memulai untuk membeli saham baru, dengan profit 150 % yang telah Anda peroleh untuk meningkatkan keuntungan anda menjadi berlipat ganda setiap hari.

Jika masih bingung, dari pinjaman modal yg telah Anda miliki sebagaimana dijelaskan sebelumnya maka lebih baik langsung praktek cara pembelian sahamnya agar sekaligus modal awal tersebut dapat berkembang dengan memperoleh profit 2% setiap harinya. IKUTI LANGKAH-LANGKAH YANG ADA PADA RANGKAIAN GAMBAR BERIKUT INI:


 Sukses !!! Anda telah melakukan pembelian 1 saham=$10 free dari perusahaan JBP, dan mulai besok atau setiap pukul 18.00-20.00 WIB Anda sudah mendapatkan profit 2% setiap hari.

Selanjutnya, untuk melihat hasil pembelian posisi Anda barusan bisa dilihat dari Menu Cara Melihat Profit.


 2.         Penambahan Pembelian Saham

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya bahwa Anda bisa membeli saham di JustBeenPaid, 1 saham seharga $10, dimana setiap hari setiap saham yang anda beli PASTI profit 2 %. Artinya makin banyak melakukan pembelikan saham makin banyak pula profit yang akan diterima.

BERIKUT INI SEBUAH ILUSTRASI AGAR ANDA MUDAH MEMAHAMI BAGAIMANA JESTBEENPAID MEMBERIKAN KEUNTUNGAN UNTUK ANDA.


 Selanjutnya untuk melakukan tambahan pembelian saham dapat dilakukan melalui 2 (dua) cara:

a.      Pembelian saham melalui profit yang telah terkumpul.

Baik dari profit harian sebesar 2% maupun perolehan bonus/profit dari Refferal/Downline (10% di Level 1 dan 5% Level 2), apabila sudah terkumpul dan cukup untuk membeli saham (1 saham=$10) maka Anda dapat langsung membeli saham dari profit tersebut.

Cara melakukan pembelian saham dari profit yg terkumpul Anda bisa klik Daftar Menu CARA MENINGKATKAN PROFIT HARIAN yaitu langkah COUMPOND dan REKRUTMEN

b. Tambahan Pembelian Saham melalui Rekening Bank Dunia, dimana pada JustBenPaid ini menerima/memiliki 4 (empat) pilihan jenis rekening yang semuanya bernilai Dollar yaitu : AlertPay, Liberty Reserve, Perfect Money, dan Solit Trust Pay.

Cara melakukan pembelian saham melalui Rekening Bank Dunia Anda bisa klik Daftar Menu CARA MEMBELI SAHAM yaitu CARA MEMBELI SAHAM DENGAN LIBERTY RESERVE

3.         Membuat Rekening Bank Dunia

Untuk mengirim dan menerima uang dari JSS-Tripler Anda perlu membuat Rekening Bank dunia. JSS-Tripler menggunakan 4 bank dunia (Alertpay, Liberty reserve, Perfect Money, dan Solit Trust Pay), Anda bisa memilih salah satu. Untuk Anda member baru kami hanya menyarankan menggunakan Liberty Reserve & Alertpay saja karena paling mudah dan telah digunakan banyak orang di Indonesia .

Rekening Bank Dunia ini juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi jual-beli dollar menjadi uang Rupiah.

Cara membuat kedua Rekening tersebut ikuti langkah berikut ini. (KLIK DISINI)


4.         Menarik Dana/Dollar Dari JSS-Tripler dan Menukarnya Menjadi Rupiah

Setelah membeli saham/posisi dan memperoleh berbagai profit dari Justbeenpaid.com, selanjutnya melakukan step yang sangat menyenangkan yaitu  Penarikan Dana atau  "Withdraw".

Setelah terkumpul minimal $20 anda bisa melakukan penarikan dollar dari JSS Tripler menuju Rekening Bank Dunia Anda yg sudah dibuat sebelumnya. Lama withdraw maksimal 3 hari, namun biasanya sampai 24 - 36 jam setelah $$ di withdraw.

Cara Withdraw ikuti langkah berikut ini (KLIK DISINI)

Terakhir,  yg lebih menyenangkan lagi adalah menukarkan Dollar menjadi Rupiah. Dollar-dollar  yang sudah Anda Wthdraw dari JSS-Tripler dan masuk di dalam Rekening Bank Dunia (Liberty Reserve atau AlertPay) sebagaimana telah dijelaskan di atas, Anda bisa menjual atau menukar Dollar tersebut kepada penyedia jasa Jual-Beli Dollar yang biasa disebut “Echanger”. Ada banyak Echanger yang terjamin di Indonesia yang siap menampung berbagai jenis dollar dalam dunia Bisnis Online.    

Berbagai pilihan Echanger tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :
http://www.medangold.com/?s=nery
https://www.tukarduid.com/

Dalam transaksi, masing-masing Echanger memiliki system, tata cara, dan kebijakan yang berlainan, diantaranya mengenai harga jual-beli namun yang paling mendasar pada umumnya sebelum Anda melakukan transaksi harus menjadi anggota terlebih dahulu dengan mengisi formulir dan menyertakan scan KTP.

Cara transaksi pada prinsipnya adalah transfer antar Rekening Bank Dunia yang sejenis (antara Liberty Reserve atau AlertPay), untuk kemudian ditukar/jual atau beli dengan Rupiah melalui Bank Lokal seperti BCA, Mandiri, BNI, dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar